Pemilihan Warna Gorden Menentukan Nuansa Suasana Ruangan

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgftYYGh6DE1WiJ9Sif0XaEWGu-_JgGLo6ARThCcJsV-anZk4N5qYhMY5SsN-I3lkz9qFuoglWtfug_nvTTZKVxkfk1SgbwREQCZNFO8XiA6y20d3ris95r6jJhTO1MY495mPaSatEykhtE/s72-c/Warna+Gorden+Netral+atau+Gelap.jpg click to zoom
Ditambahkan 10.22
Kategori Artikel
Harga @ Pemilihan Warna Gorden Menentukan Nuansa Suasana Ruangan | Warna sebuah gorden sangat berpengaruh terhadap nuansa atau suasana dalam ruan...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Pemilihan Warna Gorden Menentukan Nuansa Suasana Ruangan

@ Pemilihan Warna Gorden Menentukan Nuansa Suasana Ruangan | Warna sebuah gorden sangat berpengaruh terhadap nuansa atau suasana dalam ruangan anda. Pemilihan warna gorden yang sesuai dapat membuat nuansa dan suasana ruangan anda menjadi lebih nyaman. Bagi anda yang sedang berencana untuk membeli gorden baru, maka anda dapat memperhatikan tips memilih warna gorden yang paling sesuai dengan nuansa atau suasana ruangan berikut.

Warna Gorden Netral atau Gelap

Pemilihan Warna Gorden Menetukan Nuansa atau Suasana Ruangan

Gorden dengan warna dasar netral atau gelap merupakan pilihan yang dapat anda pertimbangkan apabila ruang tamu kamu anda terlalu silau atau terang. Warna-warna netral atau gelap dapat memberikan nuansa yang lebih nyaman (sejuk) jika dibandingkan warna-warna terang. Disamping itu, anda juga dapat memilih berbagai warna netral lainnya seperti warna hitam atau putih untuk memberikan kesan sederhana serta minimalis pada ruangan tersebut. Gorden dengan warna dasar netral atau gelap juga dapat dipadukan dengan semua warna dinding rumah anda.

Warna Gorden Terang atau Cerah

Pemilihan Warna Gorden Menetukan Nuansa atau Suasana Ruangan

Warna gorden terang atau cerah mampu memberikan nuansa ceria serta dapat menambah mood orang yang ada di ruangan tersebut. Jika ruang tamu anda dicat dengan warna netral seperti putih, maka gorden warna-warni bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mencerahkan ruang tamu anda.

Warna Gorden Pastel

Pemilihan Warna Gorden Menetukan Nuansa atau Suasana Ruangan

Apabila anda menghendaki kesan hangat tetapi tidak ingin terlalu mencolok dengan warna-warna cerah, maka gorden dengan warna-warna pastel dapat menjadi pilihan yang paling sesuai. Bukan seperti warna-warna cerah yang dapat memberikan kesan terang pada ruangan dan tidak seperti warna-warna gelap yang bias memberikan kesan gelap, maka warna pastel akan memberikan nuansa yang hangat. Gorden dengan warna pastel sangat sesuai untuk ruangan dengan cat dinding warna putih dan warna netral lainnya.

Demikian tips mengenai cara memilih warna gorden yang paling sesuai dengan nuansa suasana ruangan anda, semoga bermanfaat.